seorang nenek meninggal dunia akibat kiosnya terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - mahrus

Terjebak di dalam Kios yang Terbakar, Seorang Nenek di Lamongan Meninggal Dunia

Selasa, 16 Mei 2023 - 22:02 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Seorang nenek bernama Sukaya (72) warga Desa Tejoasri, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, meninggal dunia akibat terbakar, Selasa (16/5). 

Saat kebakaran berlangsung, korban terjebak di dalam kios miliknya. Warga yang mengetahui kejadian itu tidak bisa menolong korban lantaran kobaran api semakin membesar.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiyantoro saat dikonfirmasi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.10 Wib. Dugaan sementara sumber api berasal dari api kompor minyak tanah yang berada di dalam kios. Api itu kemudian menyambar bensin.

"Iya kebakaran terjadi tadi siang, ada satu korban jiwa dalam kejadian tersebut," kata Anton.

Anton menjelaskan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh saksi yang bernama Agus Suparmanto. Saat itu Agus yang berada di luar rumah melihat ada kebakaran kios. Kemudian Agus berusaha mendekati dan melihat korban meminta tolong. Namun saksi tidak berani karena api semakin membesar di pintu samping.

"Kemudian saksi ini berteriak meminta tolong dan akhirnya bersama warga membantu memadamkan api di kios milik korban," jelasnya.

Kejadian kebakaran ini kemudian oleh kepala desa setempat dilaporkan ke Polsek Laren. Sementara polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dan menghubungi petugas pemadam kebakaran. Sementara dari hasil pemeriksaan medis sekujur tubuh korban mengalami luka bakar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral