Anaknya bisa Cetak Gol dan Bawa Pulang Medali Emas Cabor Sepak Bola SEA Games 2023.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Orang Tua Irfan Jauhari Bangga, Anaknya bisa Cetak Gol dan Bawa Pulang Medali Emas Cabor Sepak Bola SEA Games 2023

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:28 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Siapa sangka striker Timnas U-22, Irfan Jauhari yang berhasil mencetak gol pada babak perpanjangan waktu melawan Thailand, pada Selasa (16/5) malam adalah anak kampung asal Ngawi, Jawa Timur.

Dirumahnya yang sederhana, berada di Dusun Sidomulyo, Gang Belum, Desa Kandangan Kecamatan/Kabupaten Ngawi, sejumlah keluarga dan tetangga berdatangan untuk menanyakan kabar Irfan, kapan akan pulang ke Ngawi, Rabu (17/5).

Marsidi (51) mengaku bangga dengan anak sulungnya. Bahkan rasa bangga itu tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Selain telah mengantar Timnas menjadi juara pertama pada Cabor sepak bola di SEA Games 2023 di Kamboja. Irfan juga telah membawa nama harum keluarga dan bangsa. 

“Alhamdulilah senang sekali mas, kami bangga bahkan sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ujar Marsidi. 

Marsidi mengaku, Rabu pagi tadi, sekitar pukul 10.00 WIB Irfan baru menelfon keluarga dan mengatakan jika dirinya masih di Kamboja, dirinya belum tahu pasti kapan akan pulang ke Ngawi.

“Setelah pertandingan semalam, baru tadi pagi Irfan telfon sekitar pukul 10.00 WIB, ya cuman nanyakan kabar keluarga seperti apa,” sambung Marsidi.

Sementara itu, Kepala Desa Kandangan, Parianta mengaku akan mempersiapkan penyambutan kepulangan Irfan Jauhari ke rumahnya. Namun demikian masih akan berkoordinasi lagi dengan Pemkab setempat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral