Diduga Aniaya 5 Bocah, Ayah Teman Dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

5 Bocah Diduga Dianiaya Ayah Teman, Orang Tua Korban Laporkan ke Unit PPA Polres Probolinggo

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:23 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Diduga dianiaya oleh ayah temannya, 5 bocah asal Desa Sumber Agung, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, yakni bernisial RH (12), RD (12), QR (14), FT (10) dan RY (14), beramai-ramai melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo sambil didampingi oleh orang tuanya masing-masing.

Umar ayah korban RH mengatakan, kelima korban telah melaporkan Imam (48) orang tua SO (9). SO adalah teman bermain para korban tersebut pada Rabu (17/5).

"Kejadian ini bermula saat anaknya sedang bermain dengan kelima temannya. Mereka, bermain bersama membuat sebuah rumah kayu sambil memasak mie instan untuk dimakan bersama," katanya.

Tiba-tiba SO datang menghampiri para korban, saat menyajikan mie tersebut. SO geram dan protes karena mie itu sudah disajikan.

“Mie saatnya sudah disantap, karena pembuatan rumah sudah jadi, ini slametan rumah kayu,” tutur Umar cerita dari kelima korban

Kemudian SO pulang dan kembali membawa bapaknya ke tempat bermain kelima korban dengan wajah emosi dan menarik satu-persatu kelima anak yang saat itu sedang berada di atas pohon hingga jatuh.

"Para korban juga dijewer, bahkan baju anak-anak sobek karena ditarik paksa," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral