pencurian spare part mobil di bengkel di Bangkalan, terpantau CCTV.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Aksi Pencurian Spare Part Mobil di Bengkel di Bangkalan, Madura, Terpantau CCTV

Jumat, 19 Mei 2023 - 10:37 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Dua orang pelaku di Bangkalan, Madura, diketahui melakukan pencurian spare part kendaraan, di sebuah bengkel mobil di Desa Ujung Piring, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Pelaku yang menaiki sepeda motor dan masuk ke sebuah bengkel mobil milik Ahmad Subakri, terlihat mondar mandir guna mengawasi situasi. Setelah dianggap kondisi sepi, kedua pelaku langsung membawa sejumlah spare part mobil yang ada di lokasi. Namun aksi pelaku terpantau di layar CCTV.

Korban Subakri mengaku saat kejadian, bengkel sedang tutup, karena pada hari tersebut, ia dan keluarganya sedang menyambangi anaknya yang ada di pondok pesantren. 

"Saat itu, sekitar hari minggu lalu, saya ke pondok pesantren ngirim anak saya, pulang malam hari, namun saat akan memperbaiki mobil, spare part disebelah sana (halaman rumah) hilang. Setelah saya cek di CCTV, ternyata dicuri," kata Ahmad Subakri (19/5).

Tak hanya itu, lanjut Subekri mengatakan, radiator yang ditutup terpal di bak mobil juga hilang. 

"Waktu saya memperbaiki mobil, ternyata radiator yang ditutup terpal juga hilang dicuri. Kalau saya tidak kenal sama wajah pelaku, tapi banyak orang yang kenal sama pelaku," tuturnya.

Menurut Subakri, bengkel miliknya sering kehilangan, namun ia tak begitu menghiraukan karena barang yang diambil tak begitu penting.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral