orang tua pemain timnas haykal berharap anaknya tak sombong dan rendah hati.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Timnas Indonesia U-22 Menang Sea Games, Orang Tua Haykal Bangga, Berharap Anaknya Tak Sombong dan Rendah Hati

Sabtu, 20 Mei 2023 - 22:50 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Sukses ikut berjuang melawan Thailand dalam final pertandingan bola Sea Games 2023 di Kamboja, orang tua Haykal Alhafiz, salah satu pemain Timnas, merasa bangga dengan kesuksesan anaknya dalam ikut mempertahankan pertahanan Timnas. Mereka berharap anaknya tidak sombong dan tetap rendah hati untuk meniti karir sepak bola ke depannya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Nur Hikmawati dan M Rifai saat ditemui di rumahnya di kawasan Grabagan Tulangan, Sidoarjo. Kedua orang tua Haykal menyatakan bangga dan bersyukur atas prestasi anaknya yang ikut bertanding melawan Thailand di Kamboja.

Untuk meluapkan kegembiraannya, tidak jarang kedua orang tua Haykal melakukan video call ke anaknya, untuk menanyakan kapan bisa pulang dan berkumpul bersama keluarga di Sidoarjo.

Ibu Haykal, Nur Hikmawati mengaku hampir setiap saat dirinya selalu berdoa untuk kesuksesan anaknya dan kemenangan Timnas Indonesia dalam melawan Thailand.

“Saat sebelum pertandingan berlangsung, saya mas selalu mendoakan anak saya supaya sukses dan berhasil untuk kemenangannya. Setiap sebelum bertanding Haykal selalu menelfon dengan video call meminta doa saya supaya sukses mendapatkan kemenangan," ujar Nur Hikmawati.

Sementara ayahnya M Rifai mengaku jika anak bungsunya itu memang hobi bermain bola sejak kelas 3 SD. Untuk menyalurkan hobi dan keinginan anaknya, ayah Haykal akhirnya mengikutsertakan dalam sekolah sepakbola, ssb di Sidoarjo yang akhirnya membawa Haykal menjadi salah satu pemain Timnas U-22. 

"Sedari kecil Haykal selalu suka bermain bola, saya selalu mendukung Haykal mas dengan menyekolahkan di sekolah sepak bola sehingga Alhamdulillah di usinya sekarang apa yang diinginkan anak saya dan orang tunya tercapai dengan memperkuat tim timnas U-22 menjadi juara dan mendapatkan emas. Rencanaya saya akan melakukan syukuran nasi tumpeng untuk menyambut kedatangan anak saya nanti,” jelasnya. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral