remaja asal Wonosari Malang nekat curi motor dan HP.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Miris, Ini Penyebab Seorang Remaja Asal Wonosari Malang Nekat Curi Motor dan HP

Minggu, 21 Mei 2023 - 22:46 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang remaja berinisial MI (17) asal Desa Kebobang, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, nekat melakukan aksi pencurian dan pembobolan di Warung Kopi di Jalan Talangagung, Kecamatan Kepanjen, milik Sain (41) warga Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Peristiwa pencurian dan pembobolan diketahui korbannya pada tanggal 19 Maret 2023, dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu kondisi di sekitar sepi sehingga ia bisa leluasa mengambil barang-barang yang ada di dalam warung tersebut.

"Pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor, dua unit handphone dan uang tunai Rp 2 juta," kata Kasihumas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik kepada tvOnenews.com, Minggu (21/5).

Dijelaskan Taufik, peristiwa pencurian ini dilaporkan oleh korban kepada Polsek Kepanjen pada 21 Maret 2023 lalu. Ia mendapati barang-barang di warungnya yang berada di Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang telah hilang.

"Korban melaporkan ke Polsek Kepanjen, telah kehilangan satu unit motor Honda Beat, dua buah ponsel, dan uang tunai Rp 2 juta," jelasnya.

Mendapatkan laporan, polisi langsung melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan.

Hingga berhasil mengamankan pelaku (MI) di rumahnya tanpa ada perlawanan. Bahkan mengamankan tiga tersangka yang melakukan penadahan. Dari penadah, polisi mengamankan barang bukti berupa dua handphone merek Vivo dan Oppo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral