Viral, Sejumlah Siswa SMK Asyik Merokok saat wisuda.
Sumber :
  • Tim tvone - miftakhul erfan

Viral, Sejumlah Siswa SMK di Magetan Asyik Merokok saat Tunggu Diwisuda

Minggu, 21 Mei 2023 - 22:54 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Sebuah video amatir, yang menunjukkan sejumlah siswa dari SMK Yosonegoro Kabupaten Magetan, asyik merokok di kursi undangan bersama puluhan siswa lain yang menunggu akan di wisudaviral di media sosial.

Diketahui, aksi yang tak patut dilakukan oleh pelajar tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/5) lalu, berlokasi di halaman SMK Yosonegoro Magetan saat sekolah menggelar acara perayaan wisuda bagi siswa kelas 3 yang lulus. 

Dalam video tersebut nampak beberapa siswa tengah asyik duduk di kursi tunggu sambil merokok. Sesekali mereka menunjukkan cara menghisap batang rokok sambil bergurau dengan teman di sampingnya.

Salah satu siswa dengan nama inisial NZ, dari jurusan permesinan dalam video mengaku merokok karena ikut-ikutan banyak teman dan undangan yang merokok. Meski sebelumnya sempat ada peringatan oleh pihak sekolah.

“Teman-teman banyak yang merokok, ya sebetulnya kalau tahu ya nggak boleh merokok di sekolah. Tadi sempat diperingatkan,” katanya. 

Menanggapi hal tersebut, Wakil Kepala Humas SMK Yosonegoro Edi Suyanto mengatakan jika siswa dilarang merokok di lingkungan sekolah apalagi pas acara wisuda.

“Kalau merokok itu sebetulnya ya nggak boleh, kan sudah ada pendamping dan wali kelas masing-masing,” tegas Edi. Minggu (21/5).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral