pulang ke kampung halaman di Ngawi, Irfan Jauhari disambut haru keluarga besar.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Pulang ke Kampung Halaman di Ngawi, Irfan Jauhari Disambut Tangis Haru Keluarga Besar

Senin, 22 Mei 2023 - 09:53 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Tepat pukul 12.00 WIB, gelandang Timnas U-22 Garuda Muda, Irfan Jauhari tiba di rumahnya di Desa Kandangan, Kecamatan-Kabupaten Ngawi, Minggu (21/5). Irfan dijemput oleh saudara dari Bandara Udara Adi Sumarmo Solo, dengan menggunakan mobil pribadi miliknya tanpa iringan suporter maupun fans bola di Ngawi, lantaran permintaan Irfan sendiri ingin langsung pulang untuk istirahat.

“Alhamdulilah senang udah di rumah. Alhamdulilah senang sudah nyampek rumah dengan selamat, bisa berkumpul bersama keluarga. Saya terharu juga karena bisa ketemu bapak, ibu dan juga kakek nenek,” kata Irfan.

Sementara itu, kepulangan Irfan di kampung halaman di Ngawi ini hanya sebentar, karena pelatih mengijinkan pulang untuk bisa bertemu keluarga sebelum kembali berlatih di clubnya Persis Solo.

“Rencana terdekat tanggal 1 sudah harus di Solo karena sudah mulai latihan, sebetulnya kemarin sudah mulai latihan tapi saya diijinkan pulang dulu bertemu keluarga,” sambungnya. 

Karena singkatnya waktu yang diberikan untuk libur dan berkumpul keluarga, Irfan akan memaksimalkan waktunya untuk istirahat di rumah dan berkumpul keluarga sembari mengumpulkan energi yang sudah terkuras saat turnamen selama di Sea Games.

Ungkapan kebahagiaan juga terpancar dari ibu Irfan Jauhari, dirinya mengaku bahagia karena anak sulungnya sudah pulang ke rumah. 

Memang, sesuai permintaan Irfan tidak ada acara penyambutan mewah, hanya keluarga dan juga tetangga dekat. Sedangkan di keluarga besar pun yang di Ngawi hanya mengadakan selamatan kecil-kecilan Senin esok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral