seekor ular phyotn melilit di mobil rombongan anggota TNI.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Seekor Ular Phyton di Bangkalan, Madura, ditemukan Melilit di Mobil Rombongan Anggota TNI

Senin, 22 Mei 2023 - 15:13 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Insiden tak disangka terjadi di sebuah mobil di jalan Desa Dedungan, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura. Seekor ular phyton jenis sanca diketahui sedang melilit di kendaraan yang ditumpangi oleh anggota TNI

Dengan dibantu warga, rombongan anggota TNI dari Kodim 0829 Bangkalan, berupaya untuk melakukan evakuasi ular, namun sempat mengalami kesulitan karena badan ular melilit di area mesin bagian depan kendaraan.

Berdasarkan keterangan dari Kapten Inf TNI Edy Kuswoyo Hadi Pasiter Kodim 0829 Bangkalan, ular phyton diketahui warga sedang melilit di kendaraan mini bus, saat sedang perjalanan menuju salah satu desa di wilayah Blega, Bangkalan, Madura. Para rombongan yang akan melaksanakan bakti sosial tersebut kemudian berhenti di tengah jalan dan warga berupaya mengeluarkan ular dari area mobil.

"Jadi saat perjalanan dari Modung menuju Blega Bangkalan. Setelah sampai di salah satu desa wilayah Blega Bangkalan, warga sekitar memberitahu kalau di kendaraan terdapat ular, lalu kita berhenti," tuturnya. 

Lanjut Edy, setelah diketahui ada ular phyton, kendaraan berhenti dan warga bersama TNI berupaya untuk melakukan evakuasi ular phyton.

"Kita berhenti bersama masyarakat untuk mengevakuasi ular itu. Kurang lebih sekitar 5 menit kemudian ular phyton yang melilit di area mesin bagian depan tersebut, akhirnya berhasil dikeluarkan. Ular naiknya dari mana saya tidak tahu," terangnya.

Sementara Moh Amin warga yang membantu mengeluarkan ular dari mobil menambahkan, ular yang ada di mobil anggota TNI merupakan ular phyton.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
Viral