Gelandang Timnas Irfan Jauhari dapat Bonus 35 Juta Rupiah dari Pemkab Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Raih Emas Sea Games, Gelandang Timnas Irfan Jauhari dapat Bonus 35 Juta Rupiah dari Pemkab Ngawi

Senin, 22 Mei 2023 - 15:30 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Sejumlah penghargaan kembali diterima oleh Irfan Jauhari, pemain Timnas Indonesia U-22 atas perolehan medali emas pada laga final kontra Thailand pada Sea Games 2023 di Kamboja kemarin.

Penghargaan kali ini diterima Irfan dari Pemerintah Kabupaten Ngawi yang diberikan langsung oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar, berupa bonus atau istilah orang Jawa adalah tondo tresno (tanda cinta,red) berupa uang tunai 35 juta rupiah.

Bupati Ngawi, Ony Anwar mengaku tondo tresno yang diberikan kepada pemain timnas sepakbola Indonesia kepada Irfan Jauhari adalah sebagai apresiasi atas prestasinya bersama team menjuarai final piala Sea Games di Kamboja. 

“Jadi mewakili warga Ngawi yang bangga karena putra asli daerah bisa berjuang bersama timnas berhasil merebut emas di cabang sepak bola yang sudah kita nantikan selama 32 tahun,” kata Ony di pendopo Wedya Graha Ngawi, Senin (22/5) pagi.

Menurut Ony, momentum kebangkitan itu terjadi saat menit perpanjangan waktu di babak kedua, sehingga gol yang diciptakan Irfan Jauhari mampu memompa semangat juang timnas, hingga berhasil mencetak skor telak 5:2.

“Kita mengapresiasi timnas, khususnya kepada Irfan di momen hari kebangkitan nasional ini untuk memberikan tondo tresno dari Pemkab Ngawi. Semoga Irfan berkenan, meski jumlahnya tak sebanding dengan yang diberikan pemerintah RI,” sambungnya. 

Dengan reward tersebut, harapan Ony Anwar agar Irfan Jauhari lebih bersemangat dan berprestasi lebih baik lagi dalam berkarier di sepak bola. Selain itu bisa memotivasi sepak bola Ngawi untuk bisa lebih maju.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral