Truk dan Sepeda Motor Terlibat Laka di Bangkalan, Satu Orang Meninggal Dunia.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Truk dan Sepeda Motor Terlibat Laka di Bangkalan, Satu Orang Meninggal Dunia

Senin, 22 Mei 2023 - 17:23 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Dua orang berboncengan sepeda motor alami kecelakaan dengan truk di jalan Raya Lajing, Kecamatan Arusbaya, Kabupaten Bangkalan, Senin (22/5).

Kedua korban diketahui bernama Nuryanto (28) dan Ummah (34) warga Banyuates Kabupaten Sampang, tergeletak di tengah jalan usai tabrakan dengn truk. Sementara korban Ummah tak sadarkan diri di pinggir jalan.

Insiden ini bermula, saat motor yang dikendarai korban Nuryanto, melaju kencang dari arah utara menuju kota Bangkalan. Namun saat tiba di lokasi, tepatnya di jalan raya Lajing, motor yang ia gunakan, tiba-tiba masuk ke jalur kanan. 

"Pada saat yang bersamaan, sebuah truk dengan muatan penuh mihun, melaju dari arah berlawanan. Tiba - tiba sepeda motor yang digunakan korban, lari ke jalur kanan jalan, hingga benturan pun tak tehindarkan," tutur Iptu Sys Eko, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan.

Lanjut Iptu Sys, peristiwa ini terjadi diduga karena korban Nuryanto selaku pengendara motor mengalami microsleep, atau momen tertidur sesaat karena sedang mengantuk.

"Truk berusaha mengindari ke kiri jalan, namun sepeda motor masuk ke kanan jalan atau jalur truk. Kami sementara menduga pengguna sepeda motor nomor polisi L 3172 RI dalam keadaan micro sleep atau momen tidur sesaat karena mengantuk," terangnya.

Dari kecelakaan tersebut Nuryanto, meninggal di lokasi kejadian. Sementara korban Ummah yang bonceng alami luka dan patah tulang tangan kanannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral