Heboh Video Pelajar SMP di Pacitan Berhubungan Badan di Sofa.
Sumber :
  • tvOne - agus wibowo

Heboh! Tersebar Video Pelajar SMP di Pacitan Berhubungan Badan di Sofa

Rabu, 24 Mei 2023 - 06:26 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Viral video 35 detik sepasang remaja pria dan perempuan sedang melakukan adegan berhubungan badan layaknya suami istri.

Diduga pemeran video viral tak senonoh itu merupakan pelajar salah satu SMP Negeri ternama di Kecamatan Ngadirojo, Pacitan. Video berdurasi 35 detik tersebut beredar via WhatsApp Massenger (WA) grup Jumat (19/5) lalu.

"Itu vidionya banyak mas yang beredar itu. Ada yang adegan sendiri ada berdua. Awalnya beredar di grup sekolah menengah atas, nah yang terakhir tersebar di grup sekolah SMP," terang NS seorang pelajar kelas 2 SMPN setempat, Selasa (23/5).

"Anaknya sudah di panggil BP sekolah dan sekarang dua-duanya tidak sekolah. Malu mungkin," imbuhnya.

Dalam adegan vidio itu si pria sudah tidak mengenakan baju. Sedangkan, pemeran perempuan dalam video tersebut masih tampak mengenakan rok mirip seragam yang sudah tersingkap hingga pagkal paha.

Adegan tersebut dilakukan keduanya di sofa dalam sebuah kamar. Keduanya beradegan tak senonoh sambil direkam sendiri.

Diduga, pemeran video mesum pelajar itu adalah Lelaki inisial FL, pelajar yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMP dan perempuannya inisial NA juga masih berstatus pelajar kelas 2 di Sekolah Menengah Pertama yang sama di Kecamatan Ngadirojo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral