Terduga pelaku Muhammad Ardiansyah (tengah/baju hitam) saat dievakuasi petugas dari rumahnya..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Pria di Gresik Tusuk 3 Orang saat Papasan di Jalan Pakai Pisau, Ini Sebabnya

Rabu, 24 Mei 2023 - 08:08 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Entah apa yang merasukinya, seorang pria di Gresik tiba- tiba saja melakukan penusukan kepada tetangganya menggunakan pisau, saat sedang berpapasan di tengah jalan, tepatnya di jalan Gang Sindujoyo, Kecamatan Kota Gresik. Ada tiga orang yang dilaporkan mengalami luka tusukan.

Diketahui, jika aksi penusukan dilakukan oleh Muhammad Ardiansyah, yang telah berusia 28 tahun, warga Jalan Sindujoyo 14 A , RT 03/RW 03, Kelurahan Lumpur, kecamatan Kota Gresik. Peristiwa terjadi pada Selasa (23/5) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku M Ardiansyah awalnya berjalan kaki di jalan Sindujoyo. Namun tanpa diduga, saat pelaku papasan dengan korban, pelaku tiba-tiba menusuk setidaknya tiga orang korban yang ditemuinya di sepanjang jalan gang Sindujoyo, dengan menggunakan sebilah pisau.

Pelaku menggunakan pisau kecil saat melakukan penusukan hingga mengeluarkan darah. Total ada sebanyak tiga orang yang ditusuk pelaku.

Adapun korban yang mengalami luka, bernama Achmad Chudori berusia 65 tahun warga Jalan Sindujoyo, Kelurahan Lumpur Gresik. Dia mengalami luka sayatan kecil di bagian dada.

Kemudian Acmad Sofyan berusia 47 tahun warga Kelurahan Lumpur mengalami luka sayatan di kuping dan Akhmad Luthfi Khabib berusia 39 tahun warga Kramat Inggil mengalami luka sayatan di tangan.

Pipit salah satu tetangga pelaku mengatakan, jika warga dibantu petugas kepolisian dan Satpol PP, berusaha mengevakuasi pelaku yang tinggal sendiri di dalam rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral