Kondisi mobil setelah alami kecelakaan.
Sumber :
  • edi cahyono

Sopir Panther Ngebut, Oleng Tabrak Boks Pembatas di Malang, Satu Orang Tewas di Lokasi

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:17 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kecelakaan tunggal mobil Isuzu Panther dengan nopol AG 1805 OG yang berpenumpang lima orang asal Blitar, diduga karena sopir kurang berhati-hati dalam mengemudikan laju kendaraannya yang terlalu kencang.

Informasi yang didapat tvOnenews.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 19.55 WIB, Rabu (24/5) malam di Jalan Bandung, Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Akibatnya, satu orang penumpang tewas di lokasi.

"Satu penumpang bernama Juwadi (45) warga Dusun Resapombo RT 5 RW 2 Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten  Blitar, mengalami benturan kepala, dada dan meninggal dunia di TKP," kata Kanit Gakkum Polres Malang, IPTU Sunarko kepada tvOnenews.com, Kamis (25/5) siang.

Terkait kronologi kecelakaan, Sunarko menjelaskan, mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Harianto (40), warga Dusun/Desa Resapombo ini, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"Sesampai di TKP, Harianto kurang bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga oleng ke kiri dan menabrak boks di tepi jalan cukup keras," jelasnya.

Dalam kejadian ini, pengemudi dan empat penumpangnya mengalami luka-luka, sedangkan satu penumpang lainnya, meninggal dunia.

"Satu penumpang yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Kepanjen untuk dimintakan visum, sedangkan pengemudi dan empat penumpang lainnya, dilarikan ke rumah sakit daerah Sumberpucung," imbuh Sunarko. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral