Proses Evakuasi Pencari Ikan yang Terpeleset ke Sungai.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Diduga Akibat Terpeleset Ke Sungai, Seorang Pencari Ikan Asal Kromengan Malang di Temukan Sudah Tak Bernyawa

Jumat, 26 Mei 2023 - 01:55 WIB

Malang, tvOnenews.com - Diduga akibat terpeleset ke sungai, seorang pencari ikan bernama Suprayitno (55) warga Jalan Kauman Dusun Krajan RT 14 RW 02 Desa Ngadirejo Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai biru dusun setempat.

Informasi didapat tvOnenews.com dari saksi bernama Sutrisno tetangga korban, kalau korban ditemukan warga sekitar yang ikut mencarinya di sungai biru sekitar pukul 21.45 wib dalam kondisi meninggal dunia akibat terpeleset ke sungai.

"Jenazah korban ditemukan warga yang ikut mencarinya tidak jauh dari lokasinya korban terpeleset saat hendak mencari ikan," kata Sutrisno pada tvOnenews.com, Kamis (25/5/2023) malam.
 
Diceritakan Sutrisno, sekitar pukul 16.15 wib, korban yang saat itu sedang mencari ikan dengan teknik Gogon menyelam, sesampai di TKP korban terpeleset hingga tercebur kedasar sungai biru.
 

"Namun hingga beberapa jam kemudian korban tidak ditemukan dan warga sekitar hingga malam berusaha mencari ditepi aliran sungai biru," imbuhnya.

Hingga pukul 21.45 Wib, kata Sutrisno jenazah korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
 
"Jenasah korban oleh warga sekitar langsung dievakuasi ke rumah duka untuk segera dimakamkan," pungkasnya. (Eco)
 
 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral