warga Sidoarjo tangkap ular sanca bobot 8 kilogram dan panjang 3 meter.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Dikira Kayu, Warga Wonoayu Sidoarjo, Tangkap Ular Sanca Bobot 8 Kg dan Panjang 3 Meter

Jumat, 26 Mei 2023 - 12:16 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Seekor ular sanca yang diduga sering memangsa kucing dan ayam peliharaan warga, berhasil ditangkap. Temuan ular yang menggegerkan warga Desa Pilang Wonoayu, Sidoarjo ini, awalnya ditemukan salah satu warga saat melintas di jalan desa tersebut.

Awalnya warga mengira ular tersebut adalah sebuah kayu yang melintang di badan jalan. Namun setelah didekati ternyata seekor ular sanca kembang. Hal ini disampaikan Mohamad Hasan, warga Desa Pilang.

Menurut Hasan ular dengan bobot 8 kilogram dan panjang 3 meter ini ditemukan warga saat melintas menyeberang jalan desa, hendak masuk ke dalam rumah kos untuk memangsa seekor kucing.

“Ya mas ularnya besar, mau nyebrang jalan mau masuk ke rumah kos-kosan milik warga, namun Alhamdulillah ular tersebut berhasil saya tangkap," tuturnya.

Sementara itu oleh warga, ular tersebut saat ini diamankan di sebuah tong plastik dan disimpan di bangunan tempat alat kebersihan makam desa setempat. Rencananya ular itu akan dijual bagi siapa yang menginginkannya. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral