Olah TKP penyerangan pria misterius.
Sumber :
  • happy oktavia

Gempar! Seorang Ibu di Banyuwangi Diserang Pria Misterius Berpakaian Ninja

Jumat, 26 Mei 2023 - 14:48 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Warga Srono, Banyuwangi gempar. Orang misterius berpakaian ala ninja menyerang warga setempat. Motifnya misterius dan pelaku terbilang nekat karena beraksi di siang bolong. Polisi kini masih memburu pelaku.

Korban penyerangan ninja ini berinisial S (56), warga Dusun Blangkon, Desa Kebaman, Kecamatan Srono. 

Kronologisnya, korban sedang beraktivitas di dapur. Tiba-tiba, dari depan rumah muncul pelaku yang mengendarai sepeda motor. Pelaku berhenti, kemudian nyelonong masuk.

Pelaku kemudian mendekati korban sembari berkata dengan nada tinggi. Pelaku mencari suami korban. Karena tak ketemu, pelaku terlihat emosi. Dia meminta korban menunjukkan nomor ponsel suaminya. Karena korban ketakutan, pelaku justru nekat. Dia menjambak korban, lalu membenturkannya ke tembok.

Korban akhirnya berteriak minta tolong yang akhirnya mengundang warga datang. Mereka berhamburan mendekat. Melihat banyak warga, pelaku yang panik memilih kabur. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Srono. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi. 

“Kejadiannya, Rabu (24/5) siang. Pelakunya misterius,” kata Kapolsek Srono AKP Junaedi, Jumat (26/5).

Pihaknya masih menyelidiki kejadian ini, termasuk melacak identitas pelaku. Belum diketahui motif penyerangan tersebut. Dugaan sementara, kejadian ini dipicu sakit hati. (hoa/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral