Sandiaga Uno Bertemu Ketum PPP Bahas soal Cawapres.
Sumber :
  • tim tvone - sandi irwanto

Usai Bertemu Ketum PPP di Surabaya, Sandiaga Uno Tak Ingin Buru-Buru Disandingkan dengan Ganjar Pranowo

Jumat, 26 Mei 2023 - 14:59 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Sandiaga Uno menyebutkan dirinya baru saja bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP guna membahas Cawapres. Namun untuk keputusan Cawapres yang disandingkan dengan Ganjar Pranowo, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini mengaku tidak ingin ikut campur lantaran hal tersebut ranah pimpinan parpol koalisi.

Hal ini disampaikan Sandiaga Uno usai menghadiri acara di Universitas aAirlangga (Unair)  Surabaya. Sandiaga Uno mengaku baru saja bertemu Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Dalam pertemuan tersebut, lelaki yang menjabat sebagai Menparekraf tersebut banyak mendengar harapan dan tahapan yang harus dilalui, sebelum diputuskan menjadi bakal calon Wakil Presiden.

“Ya, saya baru saja bertemu dengan Pak Mardiono (Plt Ketum PPP). Kami bicara membahas soal pandangan-pandangan politik, pembangunan di Indonesia, termasuk soal Cawapres,” ungkap Sandiaga Uno.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga Uno juga menyampaikan pemikirannya untuk percepatan pembangunan Indonesia. Keduanya juga membahas soal Cawapres. Mardiono menanyakan soal kesiapan Sandiaga sebagai Cawapres, namun mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku tidak mau terburu-buru karena baru sebulan keluar dari Partai Gerindra.

“Saya ini baru saja keluar dari partai Gerindra sebulan lalu. Saya tidak mau buru-buru soal itu,” ujar Sandiaga.

Terkait disandingkan dengan Ganjar Pranowo sebagai Cawapres, Sandiaga Uno mengaku tidak mau ikut campur karena sudah menjadi ranah pimpinan parpol koalisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral