sopir mengantuk, minibus tabrak tiang lampu taman.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Tiang Lampu Dinas Lingkungan Hidup Kota Batu

Jumat, 26 Mei 2023 - 17:07 WIB

Batu, tvOnenews.com - Kecelakaan mobil terjadi di depan Pos Polisi Alun-Alun Kota Batu, dan menyita perhatian banyak orang. Isuzu Panther yang dikendarai M Ramli (70), warga Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, nomor polisi N-1567-K dilaporkan hilang kendali dan terguling menabrak tiang lampu taman milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batu, dan menimbulkan kehebohan di area tersebut.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB ketika mobil Panther melaju dengan dari Utara ke Selatan tepatnya di Jalan Diponegoro, Kota Batu.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan mengatakan bahwa kendaraan tersebut kehilangan kendali saat hendak melaju dari arah utara, dan menabrak tiang lampu taman. Kendaraan tersebut terguling akibat kehilangan keseimbangan.

Menurut keterangan sopir, Ipda Hendri Setiawan menyampaikan, sopir kehilangan kendali dikarenakan mengantuk hingga menabrak tiang lampu taman milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Batu.

"Petugas kepolisian setempat segera merespons kejadian tersebut. Mereka tiba di lokasi kejadian dan segera mengamankan area untuk mencegah kemacetan lalu lintas dan membantu korban. Mobil Panther terguling terlihat rusak lumayan parah,"ujarnya, Jumat (26/5).

Tim evakuasi juga dikerahkan ke tempat kejadian untuk memberikan pertolongan evakuasi mobil dan menolong sopir.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, sopir selamat hanya mengalami trauma saja, meskipun tidak ada korban jiwa tapi mobil yang dikendarai mengalami kerusakan lumayan parah," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral