mendahului truk parkir, pemotor tewas di lokasi.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Mendahului Truk Parkir, Pemotor Asal Kalipare Tewas di Lokasi

Jumat, 26 Mei 2023 - 19:55 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kecelakaan mengakibatkan korban jiwa akibat kekurang hati-hatian pengendara motor saat mendahului kendaraan lain. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Karangkates (dekat Taman wisata Karangkates) Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang KM 118 – 119 (Surabaya – Blitar).

Informasi yang didapat tvOnenews.com, kejadian diketahui sekitar pukul 05.30 WIB, dilaporkan sekitar jam 06.00 WIB, Jumat (26/5). 

"Untuk kendaraan yang terlibat Honda Vario 125 No Pol N-5163-IG yang dikendarai Moch Farizal Anwar (30) warga Dusun Sumberkombang RT 09 RW 01 Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, dengan kendaraan R6 tanpa identitas," kata Kanit Gakkum IPTU Sunarko kepada tvOnenews.com, Jumat (26/5).

Terkait kronologi kecelakaan, Sunarko menjelaskan, kejadian berawal saat motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi korban mendahului Truk Fuso (R6) yang dikendarai Mr X yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke timur.

"Saat mendahului truk fuso Mr X, kurang berhaluan ke kanan sehingga motor yang dikendarai korban menabrak bak belakang truk dengan keras," jelas Sunarko.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka benturan di kepala dan meninggal dunia di lokasi. Jenasah korban dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kab Malang untuk dimintakan Visum Et Repertum.

"Pasca kecelakaan ini untuk Truk Fuso (R6) yang tak dikenal malah kabur atau melarikan diri ke arah timur. Petugas yang datang ke lokasi masih melakukan penyelidikan dan mencari keterangan dari para saksi di lokasi," pungkas IPTU Sunarko. (eco/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral