Pria asal Wajak Malang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya, Diduga Alami Gangguan Jiwa.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pria asal Wajak Malang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya, Diduga Alami Gangguan Jiwa

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:31 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pria yang sudah beristri dan sudah mempunyai anak ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri menggunakan selendang bayi berwarna kuning bercorak, pada kayu blandar atap dalam rumahnya sendiri, Jumat ( 26/5) lalu.

Indentitas korban diketahui bernama Ari Ulfianto (31) warga RT 001 RW 01, Desa Blayu, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Melalui Kapolsek Wajak, AKP Bambang Wahyu Jatmiko mengatakan, korban pertama kali diketahui oleh istrinya bernama Wahyuni (27) sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (27/5).

"Sekitar pukul 16.00 WIB, istri korban ketika sampai di rumah dan hendak mencari suaminya.

Saat menuju lantai 2 rumahnya, istri korban melihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung dengan menggunakan sebuah selendang bayi yang di ikat pada kayu blandar atap rumah dengan ikatan simpul mati," kata AKP Bambang kepada tvOnenews.com.

Melihat kejadian ini, istri korban langsung berteriak minta tolong dan menghubungi keluarga dan tetangga untuk menolong korban yang kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Wajak.

"Menurut keterangan istri korban kalau suaminya akhir-akhir ini terlihat bingung dan juga mengkonsumsi obat ODGJ," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral