Dahlan Efendy, sutradara lokal asal Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Video Viral Anak Hancurkan Motor dari Ayahnya di Magetan, Ternyata Adegan Pembuatan Film Pendek

Minggu, 28 Mei 2023 - 14:21 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Bijak dalam bersosial media memang sangatlah diperlukan, karena apa yang kita lihat di dunia maya belum tentu dengan kenyataan yang ada. Seperti video viral seorang anak yang mengamuk dan merusak sepeda motor yang dibelikan ayahnya karena tidak sesuai dengan sepeda motor yang diinginkan. 

Jumat (26/5) lalu jagat media sosial dihebohkan dengan video viral seorang anak yang mengamuk dan merusak sepeda motor di depan ayahnya di sebuah showroom motor bekas.

Video berdurasi 1 menit 2 detik itu tersebar di sejumlah media sosial tanpa disertai narasi jelas dan juga lokasi kejadian. Setelah dilakukan penelusuran oleh wartawan tvOnenews.com, ternyata video tersebut berlokasi di salah satu showroom motor bekas di Desa/Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Jawa Timur. 

Muhsin, pemilik showroom motor bekas mengaku bahwa lokasi video viral tersebut ada di dealer motor miliknya, dimana video terjadi pada Kamis (25/5) sore. 

“Memang benar, video viral itu berlokasi di showroom milik saya, kejadianya Kamis Sore kemarin,” ujar Muhsin.

Namun, siapa sangka bahwa video viral tersebut ternyata adalah potongan dari adegan film pendek yang sengaja dibuat oleh Dahlan Efendy, sutradara lokal asal Ngawi yang bekerja sama dengan Muhsin pemilik showroom motor bekas.

Dahlan sang konten creator, Minggu (28/5) mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa ada orang lain di luar tim creator yang memvideokan adegan film pendek tersebut hingga kemudian diunggahnya di media sosial dan menjadi viral karena meresahkan dan membuat geram warganet yang melihatnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral