kebakaran Pasar Arjosari, 14 kios hangus terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Update Kebakaran Pasar Arjosari Pacitan, 14 Kios Sembako Ludes Terbakar, Ini Jumlah Kerugiannya

Senin, 29 Mei 2023 - 11:38 WIB

Pacitan, tvOnenews.com – Kebakaran pasar di Dusun Krajan, Desa Arjosari, Jalan Pacitan - Ponorogo yang terjadi pada Minggu (28/05) sekitar pukul 17.15 WIB, sesuai data terkini telah menghanguskan 14 toko/kios. 14 kios tersebut menjual bahan sembako. Seluruh sembako dalam kios yang terbakar tidak bisa diselamatkan. 

Jumlah pemilik toko/kios yang terbakar terdiri dari 8 orang, yakni 2 kios milik Sumini, warga Desa Pagutan, Sudarmi 2 kios, Fauzan 2 kios, Marhumi 1 kios, Yayuk Sudarti 2 kios, Karminah 1 kios dan Suryati 2 kios.

Karminah, salah seorang pemikik kios sembako mengungkapkan dirinya memiliki kios dan sebagian besar isinya bahan pokok, ludes terbakar. Seluruhnya tak lagi dapat diselamatkan.

"Hari ini sebenarnya pasaran, tapi dagangan saya sudah habis semua hangus," ungkapnya.

Mulyadi, Kepala Pasar Arjosari menjelaskan sekitar pukul 17.15 WIB, Santoso, seorang keamanan pasar mengetahui ada kobaran api yang berada di bagian sisi blok belakang kios milik Ibu Sudarmi. 

"Pertama kali diketahui Santoso (keamanan pasar) langsung meminta tolong warga sekitar untuk membantu memadamkan api, namun karena isi kios bahan mudah terbakar, tak lama api semakin membesar dan merambat ke bagian depan serta kios-kios yang lain," jelasnya.

Mulyadi menambahkan sekitar pukul 18.00 WIB, 2 unit pemadam kebakaran dan 1 unit mobil water suply Kabupaten Pacitan datang di lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman dibantu oleh pihak TNI/Polri dan warga sekitar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral