Gudang Sifodrozen Foogld Karangploso Malang Nyaris Ludes Terbakar.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Gas Elpiji Bocor, Gudang Sifodrozen Foogld Karangploso Malang Nyaris Ludes Terbakar

Senin, 29 Mei 2023 - 12:00 WIB

Malang, tvOnenews.com - Gudang Sifodrozen Foogld yang terletak di pinggir jalan Raya  Tanjungsari, Gang Tugu Hitam tepatnya di Dusun Karangploso Wetan, Desa Kepuharjo, Kecamatan  Karangploso, Kabupaten Malang, sekitar pukul 13.40 WIB, Minggu (28/5) terbakar hebat.

Informasi yang didapat tvOnenews.com, peristiwa kebakaran gudang sifodrozen diduga akibat kebocoran gas LPG.

"Tadi menurut keterangan salah satu karyawan gudang mengatakan sekitar jam 13.05 WIB, sedang bekerja memasak makanan seafood," ujar Kapolsek Karangploso, IPTU Bambang Subinanjar kepada tvOnenews.com, Minggu (28/5).

Bambang melanjutkan, pada saat itu karyawan menyalakan kompor hendak menggoreng di dapur dalam gudang, tanpa disadari tiba-tiba keluar api menyambar bahan bahan yg mudah terbakar di sekitaran tempat masak dalam gudang yaitu kardus dan foam.

Karyawan berusaha memadamkan api dan dibantu oleh warga bersamaan mengamankan barang yang belum sempat terbakar untuk segera dikeluarkan dari gudang dengan peralatan seadanya.

"Api semakin membesar dan sulit di padamkan sehingga api dengan cepat merambat membakar barang di dalam gudang dan para karyawan gudang frozen food bergegas menyelamatkan diri keluar gudang," imbuhnya.

Petugas Polsek Karangploso mendapatkan laporan dari scurity gudang langsung meluncur ke lokasi bersamaan 3 unit mobil pemadam kebakaran baik dari Kabupaten Malang maupun Kota Malang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral