Cemburu karena Kalah Saing, Pria di Tulungagung Ancam dengan Sajam.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Cemburu karena Kalah Saing, Pria di Tulungagung Ancam dengan Sajam

Senin, 29 Mei 2023 - 13:34 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Polres Tulungagung menangkap pemuda berinisial PAM (22) pelaku pengancaman menggunakan senjata tajam, warga Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Aksi nekat tersebut dilatar belakangi karena pelaku cemburu melihat perempuan yang disukainya, menjalin hubungan dengan pria lain. 

PAM kemudian mengancam kekasih perempuan tersebut untuk tidak meneruskan hubungan tersebut, dengan membawa senjata tajam. 

Iptu M Anshori, Kasi Humas Polres Tulungagung, saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya menerima laporan terkait aksi pengancaman ini. 

Peristiwa pengancaman tersebut bermula ketika pelaku mendatangi tempat kerja korban. Pelaku mengancam korban untuk tidak melanjutkan hubungan dengan pacarnya.

"Pelaku diduga cemburu melihat wanita yang disukai menjalin hubungan dengan pria lain dan mengancam korban dengan menggunakan pisau," ujarnya. 

Korban yang takut dan keselamatannya terancam kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Polisi mengamankan pelaku saat mendatangi korban di tempat kerjanya untuk kedua kalinya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral