seorang nenek temukan bayi laki-laki di dalam selokan.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Seorang Nenek di Malang Temukan Bayi Laki-laki di Dalam Selokan, Begini Kondisinya

Selasa, 30 Mei 2023 - 09:03 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga di Dusun Gunung Gebang, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, digegerkan dengan seorang nenek yang menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi hidup di dalam selokan dusun setempat, Senin (29/5).

Informasi didapat tvOnenews.com, bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya pertama kali ditemukan Kiptiyah (60) warga Dusun Gunung Gebang, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, sekitar pukul 09.00 Wib, Senin (29/5).

"Awalnya saya hendak membeli kue di warung tetangga, saat di tengah perjalananan terdengar suara tangisan bayi, namun saat saya cari-cari di sekitar lokasi bayi tersebut nggak ada," kata Kiptiyah.

Merasa penasaran dengan suara tangisan bayi yang tak henti-hentinya menangis, saksi berusaha mencarinya sumber suara tadi.

"Begitu saya ke arah selokan asal sumber suara tangisan bayi, saya terkejut ketika melihat kondisi bayi terbungkus kain merah dalam keadaan sangat memperhatikan. Wajah dan badannya dipenuhi semut hingga tali pusar dalam keadaan membusuk," imbuhnya.

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan ke perangkat dusun setempat dan dibantu warga membawa ke Puskesmas Bantur, hingga dilaporkan ke Polsek Bantur.

Melalui Kasi Humas Polres Malang, IPTU Achmad Taufik mengatakan, saat ditemukan terbungkus kain warna merah tua, dengan panjang tubuh 50 sentimeter, berat badannya 2.8 gram dan lingkar kepala 34 sentimeter. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
Viral