pasutri kecelakaan, istri tewas, suami Kritis.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Pasutri Pengendara Motor Tabrak Tiang Seluler di Malang, Istri Tewas Suami Kritis

Rabu, 31 Mei 2023 - 11:11 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kecelakan tunggal terjadi di depan RS Persada Hospital Araya, Jalan Raya Panji Suroso, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, sekitar pukul 23.20 Wib, Selasa (30/5). Satu orang meninggal dunia di lokasi.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang membawa korban jiwa menurut relawan Kota Malang bernama Mak Tun, akibat motor Suzuki Spin nopol N 2448 HHI berboncengan (sepasang suami istri), dan tergelincir saat melintas.

"Untuk korban yang meninggal dunia bernama Sri Lestari (30) dan yang mengalami luka parah bernama Deni Erliyanto (45). Mereka sepasang suami istri dan tercatat warga Dusun Wates RT 03 RW 04 Desa / Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar," ujar Mak Tun sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kasubnit Laka Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Isrofi saat dikonfirmasi tvOnenews.com mengatakan, berawal saat sepeda motor Suzuki yang dikendarai Deni berboncengan dengan istrinya melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi tiba-tiba ban depan motor korban melindas bongkahan batu paving yang berada di tepi jalan.

"Akibatnya motor yang dikendarai sepasang suami istri tergelincir, oleng dan menabrak tiang seluler yang berada di tepi sebelah kiri jalan cukup keras," kata Istofi kepada tvOnenews.com, Rabu (31/5).

Lanjut kata Istofi, kerasnya motor menabrak tiang seluler berakibat yang dibonceng terpental hingga bagian kepala depan menghatam aspal jalan cukup keras dan meninggal dunia di lokasi.

"Sedangkan suami Lestari yaitu Deni mengalami luka parah dan harus dilarikan ke UGD RSSA Kota Malang untuk mendapatkan perawatan khusus," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral