Seorang Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Porong Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Hilang Selama 2 Hari, Seorang Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Porong Sidoarjo

Kamis, 1 Juni 2023 - 11:38 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Setelah sempat dinyatakan hilang akibat terpeleset dan tenggelam di sungai Porong, seorang pencari ikan warga Tanggulangin Sidoarjo, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas di dalam sungai Porong, Rabu (31/5) kemarin. 

Dalam pencarian itu, Tim Basarnas menemukan korban di radius 500 meter dari tempat kejadian korban hilang. Korban ditemukan dalam keadaan tenggelam di kedalaman hampir tiga meter dengan posisi jenazah masih menyendang peralatan tas setrum yang masih menempel di pungungnya.

Andi Pamuji, Komandan Tim Basarnas Surabaya yang melakukan pencarian bersama tim gabungan lainya, mengatakan korban adalah M Asif As'ad (41) warga Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. 

Lanjut Andi Tim Basarnas Surabaya yang melakukan menyisir aliran sungai di sekitar lokasi kejadian, akhirnya berhasil menemukan jenazah korban, yang tersangkut batu di dalam aliran sungai kali Porong, yang berjarak 500 meter dari lokasi hilangnya korban.

"Kita mengalami kesulitan dalam mengevakuasi jenazah korban, karena alat strum ikan masih menempel di punggung korban. Namun berkat kesigapan Tim Basarnas, dan tim lainya akhirnya bisa mengevakuasi jenazah korban dari aliran sungai ke darat," tuturnya.

Sememtara itu untuk kepentingan otopsi, oleh petugas jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenasah RS Bhayangkara Pusdik Gaksum, Porong untuk dilakukan visum. (khu/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral