Ibu Korban Kecelakaan di Pasuruan.
Sumber :
  • Yogi Anggara

Nahas, Gagal Menyalip Seorang Ibu Muda Tewas Terlindas Truk di Depan Anak Balitanya

Sabtu, 3 Juni 2023 - 16:31 WIB

Pasuruan, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Grati, tepatnya di simpang tiga Semambung, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (3/5/2023) pagi. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang ibu yang berboncengan dengan anak balitanya tewas terlindas truk.

Kasus kecelakaan ini dikonfirmasi oleh Iptu Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota. Ia menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika seorang ibu bernama Ita Sulistyowati (20) sedang mengendarai sepeda motor dengan membawa anaknya, Mistini (38), serta seorang balita. Mereka menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi N-4890-TDD.

Menurut keterangan yang diperoleh, sepeda motor tersebut melaju dari arah timur ke barat. Saat tiba di simpang tiga Semambung, Grati, Ita mencoba mendahului sebuah bus yang sedang menurunkan penumpang dari arah kanan.

Namun, ketika melakukan manuver tersebut, Ita tidak memperhatikan situasi di sebelah kanannya. Akibatnya, mereka terlindas oleh truk dengan nomor polisi A-9413-ZM yang dikemudikan oleh Achmad Triyanto, yang sedang melaju dari arah timur ke barat. Pada saat yang bersamaan, ada juga sebuah bus yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Ibu dan anak yang berada di sepeda motor terjatuh ke kanan dan tertabrak oleh kendaraan truk. Korban yang diketahui adalah ibu dan anaknya," kata Prasetyo.
 
Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa ibu yang berada di sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.
 
"Ibu dan anak tadi, ibunya meninggal di lokasi kejadian. Namun, ada juga seorang balita perempuan yang mengalami luka lecet di kepala," ujar seorang saksi bernama Slamet.
 

Informasi terakhir yang diterima menyebutkan bahwa balita tersebut hanya mengalami luka lecet di bagian pelipisnya.

Setelah kejadian tersebut, semua korban langsung dibawa ke RSUD Grati. Kasus kecelakaan ini saat ini sedang ditangani oleh unit laka lantas Polres Pasuruan Kota. (Asg) 
 
 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral