Song Ui-Yuung.
Sumber :
  • tvOne - sandi irwanto

Resmi Kontrak Pemain Singapore, Persebaya Kenalkan Song Ui-Yuung ke Bonek

Minggu, 4 Juni 2023 - 10:52 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Persebaya Surabaya resmi mengkontrak dan memperkenalkan pemain barunya, Song Ui-Young untuk memperkuat Tim Bajul Ijo dalam dua musim mendatang. Hal tersebut dilakukan usai penandatanganan kontrak dan melakukan meet and greet di Persebaya Store Kompleks, Surabaya, Sabtu (3/6).

Dalam meet and greet ini banyak supporter Persebaya yang datang untuk meminta foto bersama dan tanda tangan dari pemain baru dari Singapore, Song Ui Young. Tak hanya kalangan dewasa, dan suporter wanita (Bonita), namun juga banyak anak-anak yang datang untuk foto dan minta tanda tangan dari Song.

Song Ui Young sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan squad Persebaya, sebab merasa tim ini memiliki keseriusan untuk merekrutnya, ditambah animo masyarakat yang sangat besar untuk mendukung Persebaya. Paling penting lagi adalah target tim untuk juara.

"Saya menargetkan lebih kepada target Persebaya untuk membawa tim ini menjadi juara,  Saya akan memberikan  sesuatu yang terbaik bagi tim dan pendukung persebaya," ujar Song.

Song mengatakan, dirinya banyak mengetahui tentang tim barunya ini. Tak hanya mencari info melalui internet, namun ia mendapat banyak cerita dari pemain-pemain asal Korea Selatan yang pernah bermain di Indonesia serta dari legenda Niac Mitra dan Singapura, Fandi Ahmad.

"Saya cari banyak info tentang tim ini, kemudian saya tahu bahwa ini tim besar, tim bersejarah dan saya senang bisa bergabung dengan tim besar," pungkasnya.

Pemain asal Singapura itu dikontrak untuk memenuhi kuota satu pemain ASEAN dari total enam kuota pemain asing. Tidak hanya memenuhi kuota saja, bermain sebagai penyerang sayap, Song merupakan salah satu pemain ASEAN yang dinilai bisa menjadi salah satu alternatif tim dalam mencetak gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral