Dua rumah warga dibobol maling saat ditinggal bepergian di Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Dua Rumah Kosong di Kota Probolinggo, Dalam Sehari Dibobol Kawanan Maling

Minggu, 4 Juni 2023 - 13:09 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Dalam sehari dua rumah warga di Jalan Letjen Sutoyo, Gang 6, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, diacak – acak kawanan pencuri. Diduga Pelaku ini spesialis pencurian rumah kosong, beruntung aksi tersebut juga terekam kamera CCTV, Minggu (4/6).

Luki Arta (29) pemilik rumah mengatakan, aksi pencurian di rumahnya itu terjadi pada Sabtu (3/6) pagi, pada pukul 10.00 WIB. Pada saat kondisi rumahnya kosong ditinggal bekerja.

“Saya ini baru tahu ketika dihubungi tetangga saya, dia bilang jika saya disuruh pulang terlebih dahulu, karena rumah saya dibobol maling,” terangnya.

Alhasil, ketika dirinya sampai di kediamannya, kondisi dalam rumahnya sudah dalam kondisi acak – acakan. Ketika dicek dengan kamera CCTV yang berada di rumahnya, terlihat pelaku lebih dari satu orang.

“Namun diketahui yang masuk ke dalam rumah hanya satu orang, mereka masuk dengan cara melompat dari rumah tetangga saya, dan mereka masuk pun dengan cara membobol terali besi jendela saya,” tambahnya.

Setelah mengetahui hal tersebut, Luki langsung melaporkan peristiwa itu pada pihak kepolisian setempat. Bahkan hingga kini pemilik rumah masih belum tahu apa saja yang hilang.

"Bahkan beberapa tahun lalu, saya pernah kehilangan sepeda motor. Maka sekarang tidak pernah menaruh barang berharganya di rumah tersebut," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral