Tiga Bocah Sekolah Dasar Tewas di Kolam Renang Juwalita Trenggalek.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Tiga Bocah Sekolah Dasar Tewas di Kolam Renang Juwalita Trenggalek

Minggu, 4 Juni 2023 - 15:50 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Tiga bocah sekolah dasar ditemukan tewas mengenaskan tenggelam di kolam renang Juwalita Trenggalek. Dua korban ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi kejadian, sementara satu korban tewas saat perjalanan untuk penyelamatan ke rumah sakit.

Kasatreskrim Polres Trenggalek, IPTU Agus Salim saat dikonfirmasi media menjelaskan ketiga korban merupakan warga Kelurahan kelutan, Kabupaten Trenggalek. Ketiga korban berinisial MFA (9), MZ (10) dan BD (9), saat ini ketiga korban masih duduk di bangku SD.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diketahui korban awalnya bermain air di kolam renang, namun selang beberapa saat ditemukan ketiga korban mengapung di kolam renang.

"Korban saat ditemukan berada kolam dengan kedalaman 1,5 meter. Diduga ketiga korban tidak bisa berenang," terangnya.

Saat ini polisi tengah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di seputaran kolam renang, dan kolam renang di tutup sementara, sampai menunggu hasil keterangan dari para saksi.

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban ditemukan pertama kali oleh pengunjung lainnya yang sedang renang di kolam tersebut.

"Saat berjalan dipinggir kolam ada pengunjung ada yang melihat ada anak terapung, setelah di lihat ternyata sudah meninggal dunia dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polres Trenggalek," imbuhnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral