kasus penganiayaan berdarah di Bangkalan.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Kasus Penganiayaan Berdarah di Bangkalan, Madura, Polisi Turunkan Ratusan Personel Brimob ke Lokasi

Senin, 5 Juni 2023 - 12:22 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Pasca kasus penganiayaan berdarah di Desa Tanah Merah Laok, Kabupaten Bangkalan, Madura, yang menyebabkan satu orang korban inisial AS meninggal dunia akibat terkena sabetan senjata tajam, dan beberapa lainnya kritis hingga dilarikan ke rumah sakit Bangkalan, Minggu (4/6), ratusan aparat gabungan TNI, Brimob Polda Jawa Timur diturunkan ke lokasi kejadian, guna mengamankan situasi.

"Kami telah menerjunkan aparat gabungan TNI, Polri termasuk dari Polsek Tanah Merah dan juga dari Brimob Polda Jatim," kata AKBP Febri Isman Jaya, Kapolres Bangkalan (5/6).

Menurut AKBP Febri Isman Jaya Bangkalan, penerjunan pasukan ke lokasi Desa Tanah Merah Laoh untuk menjaga stabilitas keamanan.

"Kami telah menerjunkan pasukan dari Polsek Tanah Merah Laok Bangkalan dan Brimob Polda Jawa Timur. Penerjunan pasukan ini untuk menjaga kondisivitas di lokasi, supaya tidak bertambah meluas," tuturnya.

Ia mengatakan insiden penganiayaan hingga satu korban menyebabkan meninggal dunia dan berapa orang kondisi kritis, masih belum diketahui motifnya.

"Sementara masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kasus tersebut. Tim kami masih ada di lapangan," terangnya. (fds/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral