Truk tronton seruduk warung usai tabrakan dengan minibus.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Truk Tronton Seruduk Warung di Lumajang, usai Bertabrakan dengan Minibus

Senin, 5 Juni 2023 - 12:25 WIB

Lumajang, tvOnenews.com – Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Nasional Tempeh Lumajang, yang melibatkan sebuah truk tronton melawan mobil minibus, Minggu (4/6).

Tak hanya mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan parah, sebuah bangunan warung kopi juga ambruk setelah diseruduk truk tronton.

Menurut pengemudi truk tronton, Abdul Rohman (31) warga Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, kecelakaan ini berawal saat dirinya baru keluar dari garasi truk dan sedang perjalanan menuju stockpile pasir di wilayah Jarit.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ia melihat sebuah mobil minibus warna hitam dari arah berlawanan berusaha menyalip dump truk. Namun akibat jarak terlalu dekat, akhirnya kedua kendaraan ini terlibat tabrakan.

“Saya dari arah utara mau isi muatan di jarit, bahkan anak istri juga ikut dalam truk. Nah, saat di lokasi kejadian, saya lihat mobil jazz warna hitam ini berusaha menyalip dump truk di depannya. Saya berusaha menhindar dengan membating stir ke kiri, namun tabrakan tidak dapat di hindari,” kata Rohman, kepada tvOnenews.com saat ditemui di Mapolsek Tempeh, Minggu (4/6).

“Usai tabrakan dengan mobil jazz, truk saya langsung hilang kendali dan menabrak tiang besi dan sebuah warung hingga ambruk. Alhamdulillah saya selamat termasuk anak-istri saya, tadi keluar kendaraan dibantu pemilik warung,” sambungnya.

Sementara itu pemilik warung kopi Khumaiyah, mengaku sangat kaget dengan adanya peristiwa kecelakaan ini. Saat kejadian, kondisi warung sedang sepi pembeli, sehingga tidak sampai mengakibatkan jatuhnya korban luka maupun jiwa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral