siswa perguruan silat tewas saat latihan.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Siswa Perguruan Silat di Banyuwangi Tewas saat Latihan, Keluarga Curiga Ada Kejanggalan

Senin, 5 Juni 2023 - 14:38 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Seorang remaja di Banyuwangi tewas misterius usai mengikuti latihan silat. Korban bernama RS (18) asal Kelurahan/Kecamatan Giri, Banyuwangi. Merasa janggal, keluarga membawa kejadian ini ke polisi

Korban dinyatakan meninggal dunia, Senin (5/6) siang, setelah dirawat selama dua hari di RSUD Blambangan, Banyuwangi. Saat ini jenazah korban sedang dilakukan pemeriksaan. 

Versi keluarga, korban berpamitan untuk latihan, Sabtu (3/6). Korban mengaku mengikuti ujian kenaikan tingkat di Jalan Lingkar, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Lalu, Minggu (4/6) pagi, sekitar pukul 04.30 WIB, keluarga didatangi teman-teman korban. Mereka mengabarkan jika korban dirawat di RS. 

"Mereka bilang, korban dalam kondisi tak sadar dan dilarikan ke RS," kata Desita (40), kerabat korban, Senin (5/6) siang. 

Korban sempat dirawat intensif, namun kondisinya terus drop. Mendadak, jantungnya berhenti berdetak. Akhirnya, korban dinyatakan meninggal dunia. 

Merasa janggal, keluarga menanyakan kepada pelatih terkait kejadian ini. Bukannya mendapat jawaban yang jelas, keluarga justru merasa ada yang ditutupi. 

"Pihak perguruan silat mengatakan korban terpeleset. Ada yang bilang katanya jatuh saat main bola. Padahal bukan itu kan," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral