seorang pengendara sepeda motor di jalan raya Ngawi – Caruban yang diduga menjadi korban tabrak lari.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Nahas! Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pemotor di Ngawi Tewas Mengenaskan

Senin, 5 Juni 2023 - 15:29 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Warga Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi digegerkan dengan tewasnya seorang pengendara sepeda motor di jalan raya Ngawi – Caruban yang diduga menjadi korban tabrak lari, Senin (5/6).

Warga hanya mengetahui, korban dengan identitas Sumono (47) warga Desa Rejuno, Ngawi tergeletak disamping sepeda motornya di pinggir jalan. Saat diperiksa, korban sudah meninggal.

“Sepi pak, tahunya itu sudah tergeletak disamping motornya, saat kita lihat korban sudah meninggal,” kata Roni, warga setempat. 

Menurut keterangan dari warga, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Karang Jati menuju Ngawi. 

Sesampainya di lokasi, kejadian sepeda motor korban terlibat tabrakan dengan kendaraan diduga jenis truk dari arah berlawanan. Kerasnya benturan membuat korban terseret dan meninggal dunia.

“Yang tahu persisi itu anak sekolah pas lewat, katanya ada truk box salip-salipan lalu nyenggol korban ini tapi yang jelas yang nabrak mobil box,” imbuhnya. 

Sementara kendaraan diduga jenis truk kabur meninggalkan lokasi ke arah Caruban, korban tewas oleh polisi dibawa ke kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral