Sandy Walsh, pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • zainal arifin

Gaspol, Timnas Latihan Keterpaduan Tim dan Adaptasi Cuaca Surabaya Hari Ini

Selasa, 6 Juni 2023 - 09:15 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Tiba di Kota Surabaya sejak Senin sore kemarin, Timnas Indonesia langsung melakukan latihan pemanasan dengan pelatih Shin Tae-yong di lapangan Thor Surabaya.

Siang hari ini, Selasa (6/6) rencananya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir akan meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, untuk memastikan segala persiapan pertandingan laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Palestina, yang akan digelar pada 14 Juni mendatang.

Pada kesempatan tersebut, seluruh anak asuh Shin Tae-yong juga akan mencoba lapangan Gelora Bung Tomo Surabaya untuk mengenal adaptasi anak didiknya dengan lapangan, agar dapat memaksimalkan performa permainan saat pertandingan.

Salah satu pemain naturalisasi, Sandy Walsh merasa senang dapat mulai berlatih di lapangan Surabaya sekaligus dapat beradaptasi dengan cuaca di Surabaya.

“Perasaan saya pastinya senang pada kesempatan ini, saya masih dipercaya oleh coach Shin, untuk dipanggil lagi mengikuti training camp ini,” kata Andy, Senin kemarin.

Dalam latihan perdana ini, Andy mengaku mendapatkan latihan ringan untuk pemulihan kondisi tubuh para pemain.

“Mungkin ball feeling saja, untuk mengembalikan kondisi tubuh, karena mungkin beberapa pemain ada yang perjalanan jauh, jadi just fun, hanya untuk mengembalikan kondisi tubuh saja,” ungkap Andy.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral