polisi periksa rekaman CCTV tewasnya tiga bocah SD di kolam renang.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Polisi Trenggalek Periksa Rekaman CCTV Insiden Tewasnya Tiga Bocah SD di Kolam Renang Dewasa

Selasa, 6 Juni 2023 - 10:55 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Polres Trenggalek telah melakukan olah TKP pasca tenggelamnya tiga bocah SD di Kolam Renang Tirta Jwalita, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Kelutan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. 

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan dari sejumlah pihak dan saksi terkait. Polisi juga mengamankan master penyimpan file kamera CCTV yang terpasang di areal kolam renang Jwalita. 

Rekaman kamera pengawas saat ini masih diperiksa dengan teliti, untuk melengkapi penyelidikan meninggalnya 3 bocah Sekolah Dasar di kolam renang tersebut. 

Kasatreskrim Polres Trenggalek, Iptu Agus Salim mengatakan ketiga bocah yaitu MFA (9) MZ (10) BD (9) adalah warga Kelutan yang rumahnya masih dalam satu lingkungan. Karena tak jauh dari rumah, mereka datang ke kolam renang tersebut tanpa pengawasan orang tua.

"Saat ini dalam tahap penyelidikan tapi yang pasti tiga orang anak ini memang berada di dalam kolam renang (dewasa)," terang Agus.

Saat kejadian, suasana kolam renang belum begitu ramai karena baru saja buka, namun sudah ada pengunjung salah satunya anggota Polres Trenggalek.

"Korban sempat ditolong dibawa ke pinggir kolam oleh anggota Polres Trenggalek yang kebetulan olah raga renang di lokasi," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral