Penjual Gorengan di Ngawi Ditemukan Tewas di Pekarangan Rumah Warga.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Penjual Gorengan di Ngawi Ditemukan Tewas di Pekarangan Rumah Warga

Rabu, 7 Juni 2023 - 16:43 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Warga Desa Patalan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, digemparkan dengan tewasnya Sunardi (58) warga desa setempat di pekarangan rumah milik Suyati (50), Rabu (7/6).

Korban yang dikenal warga sebagai penjual gorengan tersebut, pertama kali ditemukan Suyati saat hendak memberi makan ayam di kandangnya, Rabu pagi. Kondisinya sudah terlentang dan kaku.

“Saya tahunya waktu mau kasih makan ayam, kok lihat seperti kaki orang lagi tidur di halaman, jangan-jangan orang gila, pikir saya gitu. Nah saya langsung panggil suami saya, baru berani lihat,” kata Suyati.

“Tak pikir tidur lalu tak bangunin tak goyang-goyang gitu kok gak bangun-bangun, badanya sudah kaku,” sambungnya. 

Pengakuan Suyati dan suaminya, saat ditemukan korban masih mengenakan kaos dan sarung dilehernya. Dari hasil olah TKP dan visum yang dilakukan oleh anggota Satuan Reskrim Polres Ngawi beserta dokter Puskesmas setempat, korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 3 jam yang lalu.

Sementara itu, Suryadi perangkat desa setempat mengakui korban adalah warga Desa Patalan, namun beda RT. Yang jadi pertanyaan kenapa korban kok meninggalnya di halaman warga.

“Itu orang sini, cuman beda RT, dia RT 8 sini RT 9. Nah kok sampai di sini itu gak ada yang tahu. Dia kan pedagang gorengan, mungkin nyari bahan untuk digoreng juga belum tahu,” terang Suryadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral