Mantan Dirjen Politik Kementerian Luar Negeri RI, Nugroho Wisnumurti.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Berita Duka, Eks Duta Besar RI di PBB Nugroho Wisnumurti Meninggal Dunia

Kamis, 8 Juni 2023 - 18:04 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Mantan Duta Besar atau Wakil tetap Indonesia di PBB sekaligus Dirjen Politik Kementerian Luar Negeri RI, Nugroho Wisnumurti, meninggal dunia pada hari Kamis (8/6) pukul 00.00 dininhari.

Dari informasi yang dihimpun tvOnenews.com, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di usia 83 tahun, di kediaman pribadinya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Sesuai rencana, almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga besar Nugroho Wisnumurti di dusun Mangunarsan Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. 

Sementara itu, Kapolsek Kebonsari AKP Suprapto, yang dihubungi via telepon berdasarkan pantauan anggota Babhinkamtibmas yang mengecek langsung di lokasi membenarkan adanya rencana prosesi pemakaman di tempat pemakaman keluarga besar tersebut.

“Dari keterangan Babhinkamtibmas yang sudah mendatangi lokasi rumah duka memang ada informasi jika ada rencana pemakaman salah seorang keluarganya dari Jakarta di pemakaman keluarga besar situ,” terang Suprapto, Kamis (8/6).

Suprapto menjelaskan memang pemakaman di Dusun Mangunarsan, Desa Kebonsari itu adalah makam khusus untuk keluarga besar. Banyak dari keluarga besar dari manapun sering dimakamkan di pemakaman tersebut. 

“Itu memang pemakaman khusus mas, jadi sering ada pemakaman saudara dari manapun, bahkan pernah ada yang dari Prancis juga dimakamkan disitu,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral