Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk di Ring Road Ngawi.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Ugal-Ugalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk di Ring Road Ngawi, Kedua Sopir Terluka

Jumat, 9 Juni 2023 - 10:36 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Diduga sopir ugal-ugalan, Bus Sugeng Rahayu nopol W 7079 UZ menabrak truk tronton AG 8842 EB di jalur Ring Road Ngawi, Desa Beran Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, Jumat (9/6) sekitar pukul 3.30 WIB. 

Akibat kejadian ini bus sarat penumpang jurusan Yogyakarta-Surabaya ringsek di bagian kabin depan, begitu juga truk muatan kasur yang akan dikirim ke Magelang juga ringsek di bagian depan. 

Menurut pengakuan Muhydin (45) sopir truk, warga Magelang, Jawa Tengah, kecelakaan berawal dari bus yang dikemudikan Kukuh Adi Saputro (41), warga Maospati, Magetan sedang menyalip truk di depanya tepat di jalur menikung. Karena mengambil haluan terlalu ke kanan dan keluar marka, bus langsung menghantam truk miliknya.

“Bus nya itu kan kencang mas karena sedang nyalip di tikungan, sedangkan saya di jalur kiri muatan berat (kasur) langsung ditabrak,” terang Muhydin di ruang UGD RSU Widodo Ngawi.

Muhydin juga mengaku sempat terjepit bodi kabin yang ringsek usai tabrakan. Rencana dirinya yang sedang mengirim kasur dari Krian, Sidoarjo ke Magelang pun jadi terhambat. 

“Mau kirim kasur mas dari Krian ke Magelang, iya tadi kaki saya terjepit, bisa keluar ditolong warga juga ditarik pakai mobil,” sambungnya. 

Kerasnya benturan hingga membuat kedua kendaraan melintang di tengah jalan hingga membuat arus lalu lintas Surabaya menuju Solo dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral