Pembuangan anak bayi ke aliran sungai Brantas Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Warga Bantaran Sungai Brantas Kota Malang Temukan Mayat Bayi Terapung di Aliran Sungai

Sabtu, 10 Juni 2023 - 11:12 WIB

Malang, tvOnenews.com - Miris sekali, kasus pembuangan anak bayi ke aliran sungai Brantas oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab kembali terjadi kembali. Diduga mereka merasa malu akibat hungungan gelapnya diketahui oleh pihak keluarganya.

Kasus pembuangan anak bayi yang baru dilahirkan, ditemukan warga dialiran sungai Brantas yang masuk wilayah jalan Aris Munandar gang 6 A, RT 03/RW 04, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Lukky Sugiantoro (40) saksi mata yang mengevakuasi mayat bayi dari aliran sungai Brantas mengatakan dirinya mengetahui setelah mendengar teriakan seorang wanita dari rumah seberang timur sungai Brantas sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (8/6) sore.

"Tadi sekitar pukul 15.00 WIB, terdengar suara teriakan tolong-tolong, ada mayat bayi hanyut dari seorang wanita dari rumahnya disebelah timur sungai Brantas,” ujar Lukky kepada tvOnenews.com yang berada di lokasi, Jum'at (9/6).

Mendengar teriakan wanita tadi, Lukky bersama cak Mamek langsung lari menuju arah sungai Brantas yang persis dibelakang rumahnya itu.

"Dan saat di lokasi wanita itu menunjuk nunjuk mayat bayi itu dari atas rumahnya, kearah pusaran sungai dimana posisi bayi itu dalam kondisi tengkurap," bebernya.

"Awalnya agak ragu mas, sebab hanya kelihatan badannya saja dan tak kira itu bangkai binatang. Setelah hempasan air sungai baru kelihatan wajahnya terus saya mendekati untuk mengambilnya," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral