Kebakaran Pasar Tradisional di Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - mifktakhul erfan

Diduga Korsleting Listrik, 2 Lapak Pedagang Pasar Tradisional di Ngawi Ludes Terbakar

Sabtu, 10 Juni 2023 - 11:52 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Diduga terjadi hubungan pendek arus listrik, sedikitnya dua lapak milik pedagang Pasar Tradisional di Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jumat (9/6) pukul 17.00 WIB ludes terbakar.

Besarnya api dan kencangnya angin membuat warga dan pemilik kios tak mampu menyelamatkan barang daganganya. Bahkan video amatir yang beredar di media sosial, memperlihatkan api membumbung tinggi dan cepat menjalar ke kios lainnya. 

Dedi Sukarno (48) warga setempat mengaku tahunya itu ada asap hitam tebal membumbung tinggi. Saat didatangi ternyata lapak kios pasar templek terbakar. 

“Saya tahu karena melihat asap hitam, saya datangi ternyata sudah banyak orang yang berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya,” kata Dedi.

Sejumlah warga sekitar berupaya memadamkan api menggunakan peralatan seadanya. Namun dalam sekejap lapak penjahit milik Suminem warga setempat dan lapak sayuran milik Suwuh warga Desa Simo, Kecamatan Kendal, Ngawi ludes dilalap api.

“Yang terbakar di lapak penjahit itu ada beberapa baju titipan untuk dijahitkan, terus ada mesin jahitnya. Kemudian yang sebelah itu gudang sayuran juga ikut ludes terbakar,” pungkas nya. 

Petugas Polsek Jogorogo yang datang ke lokasi langsungnya melakukan olah TKP. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti terjadinya kebakaran

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral