tim voli putra kecamatan Driyorejo Gresik berhasil menumbangkan tim voli Kecamatan Duduksampeyan dengan skor 3-2 di turnamen voli Kapolres Cup 2023..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Jaring Atlet Potensial, Tim Voli Driyorejo Tumbangkan Duduksampeyan di Ajang Voli Kapolres Cup

Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:15 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Ajang pencarian bibit muda atlet voli potensial di Kabupaten Gresik, melalui turnamen voli Kapolres Cup 2023 berlangsung menegangkan. Dalam laga perdana antara tim voli putra Kecamatan Driyorejo melawan tim voli Kecamatan Duduksampeyan, kedua tim saling adu serangan, hingga membuat pertandingan semakin riuh sorak suporter dari masing- masing tim.

Tim voli putra Kecamatan Driyorejo Gresik yang diperkuat tiga pemain dari Samator dan tim voli Duduksampeyan yang juga diperkuat beberapa pemain voli timnas, membuat jalannya pertandingan semakin panas. Pertandingan voli yang berjalan hingga lima set itu, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim voli Kecamatan Driyorejo.

Kamjawiyono, manager tim voli Kecamatan Driyorejo Gresik mengatakan, jika timnya diperkuat tiga pemain voli dari Samator. Selain itu pemainnya lainnya merupakan pemain muda berbakat dari hasil penjaringan yang dilakukan dalam lomba voli di Desa Mulung beberapa waktu lalu. Hasil seleksi pemain yang terbaik diikutkan dalam turnamen voli Kapolres Cup 2023.

"Kami bersama Forkopimcam Driyorejo, ya ada Kapolsek, Pak Camat, dan pada kades kompak bersatu memperkuat tim voli Driyorejo Gresik dengan meminjam tiga pemain dari Samator. Optimis menjadi juara nantinya dalam turnamen Kapolres Cup 2023," ujar Kamjawiyono pada tvOnenews.com, Sabtu (10/6).

Dikatakan politikus senior Partai Gerakan Indonesia Raya dapil Driyorejo-Wringinanom itu, tim voli Driyorejo diperkuat tiga pemain dari Samator, karena tim lawan yakni tim voli Duduksampeyan juga diperkuat tiga orang pemain voli timnas.

"Makanya kami ambil pemain dari Samator yang ada di Kecamatan Driyorejo agar bisa mengimbangi permainan lawan. Rencananya akan menambah pemain dari Samator agar menjadi juara satu dan membanggakan warga Driyorejo," tutup Kamjawiyono.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyatakan, dibukanya turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) jalan Jaksa Agung Suprapto, Kabupaten Gresik, selain untuk menjaring bibit muda bola voli potensial, juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral