Mantan Kades Tanah Merah Laok Diperiksa Polisi, Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan Berdarah di Bangkalan.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Mantan Kades Tanah Merah Laok Diperiksa Polisi, Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan Berdarah di Bangkalan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 15:47 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Kasus penganiayaan yang terjadi Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan menyebabkan dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) maupun di rumah sakit.

Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh aparat kepolisian Bangkalan terkait kasus berdarah tersebut. Seorang Mantan Kepala Desa Tanah Merah Laok, diperiksa polisi guna dimintai keterangan. 

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya mengakui telah memintai sejumlah saksi, temasuk mantan Kepala Desa (Kades) Tanah Merah Laok, Kecamatan Bangkalan juga telah dipanggil.

"Iya, mantan Kades Tanah Merah Laok Bangkalan, telah diperiksa untuk dimintai keterangan, semuanya kita periksa," tuturnya, Sabtu (10/6).

Berdasarkan pantauan di lapangan, mantan Kades tersebut sudah diperiksa dan dimintai keterangan polisi. Ia diduga terlibat dalam kasus penganiayaan dan dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka, bahkan juga telah dilakukan penahanan, namun nama masih dirahasikan.

"Yang kami tahan sudah ada dua orang. Untuk inisialnya, kita akan disampaikan waktu rilis aja yaa," ucapnya

Menurut AKP Bangkit menuturkan, sejumlah senjata tajam telah diamankan polisi. Namun ia belum memberikan keterangan jumlah senjata tajam yang disita polisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral