Jenazah Pria Tanpa Identitas Korban Mutilasi di Siodarjo.
Sumber :
  • Khumaidi

GEGER! Warga Trosobo Taman Sidoarjo Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Saluran Air, Korban Mutilasi

Sabtu, 10 Juni 2023 - 21:40 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com  – Sesosok mayat pria tanpa identitas dengan kondisi terpotong kaki dan tangannya, gegerkan warga Trosobo Taman Sidoarjo, Jawa Timur, diduga merupakan korban mutilasi.

Mayat pria tanpa identitas ini temukan oleh warga di saluran air ini oleh warga awalnya dikira bangkai binatang. Namun, setelah dilaporkan ke pihak kepolisia dan didekati, ternyata mayat pria yang diduga korban pembunuhan dengan modus mutilasi.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, membenarkan kejadian tersebut saat usai datang ke TKP.

Menurut Kompol Andaru pihaknya usai mendapat laporan dari masyarakat langsung meluncur ke TKP mayat pria tanpa identitas yang berhasil diangkat dari saluran air di kawasan Trosobo Taman Sidoarjo oleh warga tersebut langsung di lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi dan memeriksa sejumlah saksi.

Kompol Andaru juga menmbahkan mayat yang awalnya ditemukan warga dan dilaporkan ke polisi ini, ditemukan dalam kondisi termutilasi, kaki dan tangan korban dalam kondisi hilang, Polisi hanya menemukan kepala dan badan korban hingga bagian pinggang.
 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral