Salma juara Indonesia IDOL XII disambut ribuan warga di alun-alun Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Kepulangan Salma Salsabila Juara Indonesia IDOL XII, Disambut Ribuan Warga Kota Probolinggo

Minggu, 11 Juni 2023 - 11:10 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Ribuan warga Kota Probolinggo penuhi kawasan alun-alun, mereka berbondong-bondong untuk menyambut kepulangan Salma Salsabila (21) yang lahir di Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, usai sukses menjuarai ajang Indonesia IDOL XII tahun 2023.

Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo mengatakan, jika kesuksesan Salma merupakan kemenangan bersama dan jadikanlah sebuah inspirasi atau contoh yang baik bagi kawula muda dalam menyalurkan bakat dan hobinya, Minggu (11/6).

"Salma Salsabila ini seorang putri daerah yang sukses menjadi juara pertama Indonesia IDOL XII Tahun 2023," katanya

Sebagai pemimpin daerah Kota Probolinggo, Habib Hadi menambahkan, pihaknya akan selalu mendukung kesuksesan yang diraih oleh semua kawula muda dan tentu saja melalui prosedur yang benar dan tepat.

"Salurkanlah bakat dan hobi sesuai keahlian masing-masing dan perjuangkan cita-citamu setinggi mungkin dengan dukungan penuh orang tua," tambahnya

Sementara itu, Salma Salsabila sang juara ajang Indonesia IDOL XII di depan para fans dan masyarakat menyampaikan, berkat dukungan orang tua, fans dan masyarakat Kota Probolinggo dan akhirnya kesuksesannya tercapai saat ini melalui perjuangan yang penuh tantangan sejak kecil.

"Sejak kecil, dirinya sudah mengikuti semua ajang kejuaraan musik, salah satunya sebagai penyanyi IDOLA cilik. Namun baru tahun ini mampu menjadi grand finalis peraih juara Indonesia IDOL XII," jelasnya. (msn/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral