Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Tiket Indonesia vs Palestina Sold Out, Wali Kota Eri ajak Warga Surabaya Nonton Siaran Langsung di TV

Minggu, 11 Juni 2023 - 14:21 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jelang FIFA Matchday, pertandingan Timnas Indonesia melawan Palestina, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi tidak menyangka seluruh tiket Matchday Timnas Indonesia vs Palestina terjual habis alias sold out.

Hal itu diketahui, saat PSSI mengumumkam bahwa tiket Indoneia lawan Palestina yang akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada 14 Juni 2023 nanti telah dinyatakan sold out, sejak Sabtu (10/6) kemarin.

“Iya ini tiket Palestina sold out, saya juga nggak nyangka, tak pikir nanti mungkin ada Argentina, ternyata Palestina juga sold out, ini sangat luar biasa,” kata Eri, Minggu (11/6).

Eri mengajak warga yang tidak kebagian tiket untuk tetap memberikan dukungan kepada Timnas melalui siaran televisi.

"Lihatnya di televisi kan ada siaran langsung, karena ini menang sudah ada pembatasan dari PSSI," ujar Eri.

Tak hanya itu, Eri juga mengajak masyarakat mendukung Timnas Indonesia untuk menang, agar bisa naik peringkat FIFA dan menunjukkan bahwa Timnas bisa maju sepak bola dunia.

“Ayo kita dukung timnas kita kan juga bisa tembus dunia. Tidak ada lagi yang bisa mendukung timnas kita kecuali negara kita sendiri,” tegasnya.

Namun dengan demikian, Eri juga mengingatkan bahwa Palestina merupakan negara yang pertama kali mengakui Kemerdekaan Indonesia. Ia menilai pertandingan merupakan terpenting mengingat momen dukungan Palestina terhadap Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral