Ilustrasi Sabu-sabu.
Sumber :
  • Istimewa

Minta Usut Tuntas Kasus Kejari Madiun Positif Narkoba, Granat Jatim: Kami akan Kawal!

Minggu, 11 Juni 2023 - 22:20 WIB

Jatim, tvOnenews.com - DPD Gerakan Nasional Antinarkotika (Granat) Jawa Timur meminta kasus Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun Andi Irfan Syafruddin yang positif narkoba diusut tuntas.

"Kasus tersebut harus benar-benar diusut. Kami bahkan berkomitmen mengawal penegakan hukumnya," ucap Ketua DPD Granat Jatim, Arie Soeripan kepada awak media, di Surabaya, Minggu (11/6/2023).

Bahkan, menurutnya asal-muasal barang haram yang dikonsumsi Andi Irfan harus diselidiki sehingga aparat benar-benar membongkar kasus itu sampai ke akar-akarnya.

Kemudian dia juga mengingatkan agar pengusutan kasus ini tidak jalan di tempat, bahkan menghilang, kendati Andi Irfan sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun.

"Jangan sampai kasus ini menghilang meski yang bersangkutan telah dipindahtugaskan. Sekali lagi, kami akan kawal kasus ini," pungkas aktivis perempuan Jatim tersebut.

Untuk diketahui sebelumnya, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Mia Amiati mencopot Kajari Kabupaten Madiun Andi Irfan Syafruddin karena positif narkoba berdasarkan hasil tes urine.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral