Seorang wanita pegawai pabrik tekstil tewas tertabrak truk di Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Apes! Pegawai Pabrik Tekstil di Probolinggo Tewas di TKP, Usai Tertabrak Truk

Selasa, 13 Juni 2023 - 16:57 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Seorang pegawai pabrik tekstil PT Eratex Djaja Kota Probolinggo meregang nyawa, usai mengalami laka lantas di Jalan Raya Lumajang, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, pada Senin (12/6).

Diketahui korban bernama Henny Novita (21), warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. 

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Kumoro Seto mengatakan, bahwa sepulang kerja korban wanita muda ini mengendarai sepeda motor bernopol N 4711 QT melaju dari arah utara ke arah selatan. Naas saat dalam perjalanan diduga korban tersenggol dengan pengendara lain, hingga menyebabkan oleng ke sisi kanan.

“Spontan korban terjatuh dan tertabrak truk bernopol L 9170 VY yang melaju kencang dari arah berlawanan. Seketika korban yang mengalami luka parah di bagian kepala meninggal dunia di TKP," terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui identitas pengemudi truk yakni bernama Abdul Wahed (37), warga Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

“Akibat kondisi cuaca pasca kecelakaan itu sedang hujan deras, jadi kita tidak melakukan olah TKP mas, Kami langsung mengevakuasi koran menuju Kamar Mayat RSUD Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo,” tambahnya.

Kini jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarganya, kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. (msn/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral